Bali United Pesta Gol, Pemain ‘Bule’ Paling Produktif

JawaPos.com – Skor 4-0 diukir Bali United. Hasil tersebut mereka raih saat menghadapi Cilegon United di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (1/2) malam.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, keunggulan Bali United dibuka Melvin Platje menit ke-8. Pemain asal Belanda itu mampu memanfaatkan umpan sepak pojok pemberian Fadil Sausu.

Tak lama berselang, tuan rumah mampu memperbesar kedudukan. Kali ini giliran Irfan Bachim yang sukses menyarangkan si kulit bundar. Striker blasteran Indonesia-Belanda tersebut menciptakan gol tepat di menit ke-14.

Tak puas sampai di situ, Serdadu Tridatu kembali mengamuk di paruh kedua laga. Hasilnya Ilija Spasojevic ikut menyumbang angka pada menit ke-50. Dari titik penalti, Spaso sukses memperbesar skor jadi 3-0.

Penalti itu sendiri diberikan wasit karena ada pelanggaran di dalam area terlarang. Kiper Blitar dianggap menjatuhkan Irfan Bachdim.

Memasuki menit 87, Spaso berhasil memperlebar jarak jadi 4-0. Striker naturalisasi Indonesia tersebut mampu memanfaatkan umpan matang dari Feby Eka Putra.

Buat Bali United, ini jadi kemenangan kedua di bawah bimbingan pelatih Stefano Cugurra Teco. Sebelumnya mereka juga menang telak atas Blitar United. Di leg pertama lalu, Spasojevic dan kawan-kawan menang tiga gol tanpa balas.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan