Ferry Maryadi Sempat Tak Percaya Istri Indro ‘Warkop’ Meninggal Dunia

Jakarta

Kepergian istri Indro ‘Warkop’, Nita Octobijanthy, selama-lamanya sempat membuat Ferry Maryadi terkejut. Sebagai salah satu rekan sesama artis yang dekat dengan keluarga pelawak Indro, Ferry sempat tak percaya almarhumah Nita mengembuskan napas terakhir.

“Saya kaget sih pas dengar kabar ini. Tahu ada pesan di Whatsapp ada ucapan Innalillahi perasaan saya langsung nggak enak,” kisah Ferry yang mengaku selalu ikut memantau perkembangan kesehatan almarhumah Nita.

Bersama sang istri, Deswita Maharani, dirinya rutin menjenguk istri Indro ‘Warkop’ selama dirawat di rumah sakit.

“Alhamdulilah selama masih bugar, masih bisa bercanda. Hingga sudah lemah saya dan istri selalu jenguk ke RS,” tutur Ferry lagi.


Di hari-hari terakhir sebelum Nita berpulang, Ferry tak lagi bisa banyak berbincang dengan almarhumah. Ia melihat kondisi Nita yang tak lagi bisa banyak bergerak di atas ranjang rumah sakit.

“Terakhir kita nggak bisa ngobrol-ngobrol. Karena mami sudah lemah, sudah lemas. Waktu kita ke RS itu kebetulan ada kunjungan dokter jadi Mami harus tidur. Ya, kita hibur Om Indro aja gitu,” tukas Ferry.

(doc/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.