4 Pasangan Artis Ini Bukti Nyata Cinta Sejati Itu Ada

JakartaIndro ‘Warkop’ baru saja kehilangan istri yang sangat dicintainya. Kepergian Nita memberikan luka mendalam bagi keluarga terutama Indro. Indro pernah mengatakan yang bisa memisahkannya dengan sang istri adalah maut.

Selain Indro, empat pasangan artis ini membuktikan cinta sejati itu ada. Siapa saja mereka?

1. Sophan Sophian dan Widyawati

Pasangan yang satu ini tidak bisa dipungkiri lagi bila cinta sejati itu memang ada. Kecelakaan yang merenggut nyawa Sophan Sophian 2008, menyebabkan Widyawati harus menerima kenyataan sang suami pergi selamanya.


Saat mendengar meninggalnya sang suami, Widyawati sangat shock. Dirinya sempat tak percaya mengenai kabar itu. Tapi setelah beberapa saat akhirnya dirinya bisa menerima meninggalnya sang suami. Hingga saat ini Widyawati belum menikah lagi.

2. Rima Melati dan Frans Tumbuan

Siapa yag mengira pasangan Rima Melati dan Frans Tumbuan sudah dijodohkan kedua orang tuanya sejak balita. Setelah tumbuh dewasa, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah film kemudian menjalin asmara sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun sayang, pernikahan mereka diputus oleh maut. Frans meninggalkan Rima Melati selama-lamanya karena penyakit yang diidapnya. Rima pun sangat tertekan kala itu. Hingga akhirnya Rima perlahan tapi pasti bisa menerima kenyataan sang suami sudah pergi dulu darinya. Sampai saat ini, Rima belum menikah lagi.

3. Tukul dan Susi

Pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana juga merupakan selebriti yang ditinggal cinta sejatinya lebih dulu. Sang istri, Susi meninggal dunia lebih dulu karena asma yang diidapnya. Sebelum meninggal, Susi sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit. Sayang nasib berkata lain.

Tukul terlihat sangat sedih kala mengetahui Susi harus berpulang lebih dulu. Ia pun sempat tak menyangka hal tersebut. Susi meninggal pada 2016.

Sepeninggal Susi, Tukul pernah dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa perempuan. Tukul menyanggah kabar yang beredar itu dan membuktikan hingga saat ini dirinya masih sendiri.

4. Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya

Cinta sejati yang selanjutnya adalah pasangan Ririn Ekawati dengan Ferry Wijaya. Ferry Wijaya meninggal dunia karena leukimia yang diidapnya.

Saat Ferry meninggal dunia, Ririn tidak ada di sampingnya. Sang pemain film tersebut tengah menjalankan ibadah umrah. Mengetahui kabar tersebut, Ririn langsung bertolak ke Indonesia.

(wes/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.