Karangan Bunga dari Jokowi untuk Istri Indro yang Tutup Usia

Jakarta – Presiden RI, Joko Widodo sudah mengirimkan karangan bunga sebagai rasa dukanya atas kepergian istri Indro, Nita Octobijhanty. Nita baru saja berpulang pada Selasa (9/10) malam.

Penyebab meninggalnya adalah karena kanker paru-paru yang diidapnya. Jokowi pun mengirim karangan bunga ke rumah keluarga besar Indro Warkop di kawasan Kayu Putih Tengah, Jaktim.

Indro selama ini terlihat setia menemani Nita sampai hari-hari terakhirnya. Meski belakangan juga sibuk membintangi film komedi, Indro selalu menyempatkan diri menemani Nita yang tengah terbaring lemah di RS MMC.

Ditemui di rumah duka, komedian Ery Makmur yang juga sahabat Indro juga menjelaskan kondisi Nita sebelumnya yang terus menurun.

“Kita nggak bisa masuk ke dalam, hanya keluarga. Dilarang berbicara, apalagi tamu datang. Kodisi udah semakin menurunnya sampai kita nggak bisa masuk ke dalam. Terakhir ketemu, saya nggak bisa masuk,” ujar Ery yang menjelaskan kondisi Nita semakin hari saat itu semakin melemah.

Nita sudah dibawa ke rumah duka. Ia meninggal di usia 59 karena kanker paru-paru.

Rencananya, jenazah istri Indro itu akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Rabu (10/10).
(kmb/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.